rencana.

rencana.

sebenernya, kegagalan itu deket banget sama kita. kegagalan itu adalah kemungkinan yang sangat bisa terjadi. sebesar apapun usaha, perjuangan, dan keringat yang kita curahkan, kegagalan itu masih bisa saja datang dan menjadi sebuah kejutan.

dan yang jadi masalah itu kenapa begitu sulit menerimanya? ya, nggak?

well, i’ve just turned 24 this day. LOL!

and, i should’ve been happy. but, unfortunately I AM NOT!

bukan karena gue gak bersyukur udah bisa dikasih kehidupan sampai hampir seperempat abad ini. tapi gue baru saja kehilangan momentum atau bisa jadi harapan yang hampir saja jadi kenyataan. setelah gue berjuang selama beberapa bulan belakangan ini.

harusnya perjuangan gue berakhir di bulan ini, tepat di ulang tahun, dan pas pulang ke rumah. mungkin akan terdengar cetek banget sih kalau gue cerita detailnya tentang apa, makannya gue gak bakal cerita lengkap banget. tapi jangan salah, satu hal yang menurut lo sepele, bisa saja sangat berarti bagi orang lain. HEHE.

tapi ya mungkin emang bener, kalau kata HAMPIR itu kata yang paling menyedihkan. HAMPIR MEMILIKI misalnya :’)

manusia yang berencana, Tuhan yang menentukan.

ya mungkin emang udah begitu formulanya, mau gimana lagi?

dan ketika orang yang mengecewakan kita adalah orang yang kita percaya, mau gimana lagi?

biarlah jadi pelajaran bahwa semua perilaku manis beberapa manusia itu gak selalu berarti kalau mereka baik, kadang kalau pas lagi ada butuhnya aja. jangan diikutin. jadi manusia yang baik aja lah, daripada musingin orang.

anggaplah catatan ini sebagai #SelfReminder aja ya. biar terus diingat.

jangan lupa sarapan, biar udah kuat nanti kalau tiba2 hidup kita terasa sangat menyakitkan. EAAAAA!

xx

gin-andtonic

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s