the apple of my eye.

the apple of my eye.

hmmm.

gue bingung mau mulai dari mana.

yang jelas, tulisan ini bisa jadi tulisan yang paling emosional yang pernah gue tulis di sini.

beberapa hari ini gue lagi larut dalam penyesalan. kenapa gue bisa sebodoh itu. egois pula. gue cuma mentingin diri gue sendiri dan gue juga heran kenapa gue bisa sampai ditelan mentah-mentah sama masalah gue kemarin.

yeah,

gue baru saja mengalami masalah yang bener-bener bikin gue bete. gue sampe males ngobrol sama orang, pokoknya gue bener-bener tak berdaya dan kalah telak. tapi gue gak bisa dan gak akan pernah nyeritain masalah ini. sama siapapun. biar ini jadi pengalaman yang cuma gue yang tahu.

di saat gue lagi kalut sekalut-kalutnya. emang gue suka males ngomong sama orang. ya itulah mungkin sifat buruk gue. orang yang gak punya salah apa-apa, bisa kena getahnya. tapi itu kalau emang masalahnya udah parah banget, gue gak kaya gini terus juga kalau gue punya masalah. hanya untuk masalah-masalah tertentu aja.

dan sekarang gue lagi sedih. bukan karena masalah itu, tapi sama sikap gue sendiri.

gue dengan teganya bersikap kasar sama dia.

gue gak mau nemuin dia.

di saat dia gak punya salah apa-apa sama gue.

padahal sehari sebelumnya, dia jemput gue ke stasiun jam set 12 malem.

itu udah lebih dari cukup buat bukti kalau dia emang peduli sama gue.

dan setelah itu kami juga sempet recreate memories di tempat pertama ketemu, di tanggal yang sama, di jam yang sama.

sayangnya sehari setelah itu justru gue malah sibuk sendiri sama masalah gue dan mengabaikan dia gitu aja.

dan sekarang, udah hampir seminggu gue belum ketemu lagi sama dia.

dan dia lagi sakit :’)

bukan sakit biasa.

gue jadi ngerasa bener-bener gak berguna. bisanya marah-marah gak jelas dan gak ngehargain perjuangan dia tiap waktu. di saat dia sekarang lagi butuh dukungan, gue cuma bisa diem. jauh, paling cuma doain aja.

jujur, sejujur-jujurnya.

dari dulu gue pacaran sama orang. gue gak pernah ngerasain hal yang persis kayak gini. mungkin pernah, tapi bedanya dulu pasangan gue nya kerasa biasa aja ke gue, kayak cuma gue yang bener-bener sayang sama dia. dan yang sekarang, gue ngerasa bahwa dia emang serius sama gue, jadi koneksi yang gue rasa sama dia bener-bener klik.

gue seneng, kalau dia di samping gue.

gue kangen, kalau dia sibuk dan gak ada kabar.

gue sedih, kalau dia jauh.

gue bisa bahagia banget, dan gue bisa nangis banget.

dan sekarang gue lagi sedih banget, tapi gue juga gak mau nunjukin itu. karena yang dia butuh adalah dukungan, bukan ditangisin.

gue gak tenang ketika seharian dia gak ngabarin gue di saat gue tahu kalau dia gak baik-baik aja.

gue cemas, sedih, nyesel.

dia drop kayak gini di saat sikap gue lagi gak banget ke dia.

NYESEL BANGET :’)

gue kangen banget, sumpah!

love never felt this way!

tapi gue yakin kalau dia bisa bertahan dan ngelewatin semuanya.

gue yakin itu.

hon, crying doesn’t make you look weak. let those tears pour down your face. men do feel emotions either. but one thing you should know is you’re stronger than what you’re used to thinking. i know you got it, dude! I TRUST YOU! overcome your fear, don’t let it overwhelm you. you got many people who always support you. there’s nothing to worry about, right?

all i can do is just sending lots of prayers for you. but i wish i could be there, by your side :’)

i really love you more than you’ll ever know.

you are the apple of my eye!

cepet sembuh ya :’)

xx

gin-andtonic

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s